LIMAS Ke-4 FKIP UNTAN PONTIANAK

Lomba Intelegensi Matematika Antas Siswa (LIMAS) ke-4 yang diadakan oleh FKIP UNTAN PONTIANAK.... Silahkan chek informasi berikut




LIMAS ke-4 terbagi atas 2 jenis perlombaan yaitu LGM dan MC,,

Lintas Graph Mathematics (LGM) adalah salah satu acara yang terdapat pada kegiatan Lomba Intelegensi Mathematika Antar Siswa (LIMAS) Ke-4 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himmat) FKIP Untan Pontianak. LGM merupakan Lomba dalam bentuk kelompok/tim yang dimana setiap kelompoknya terdiri dari 3 peserta.
LGM dilaksanakan hanya untuk tingkat SMA dan SMP. LGM memiliki system lomba seperti menjelajah, dimana peserta akan melalui beberapa pos, dan setiap pos nya akan diberikan tantangan berupa soal-soal yang akan diberikan kepada peserta.
LGM dilaksanakan pada hari Minggu 22 November 2015 untuk tingkat SMA dan Minggu, 29 November 2015 untuk tingkat SMP.

Mathematics Competition (MC) adalah salah satu acara yang terdapat pada kegiatan Lomba Intelegensi Mathematika Antar Siswa (LIMAS) Ke-4 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himmat) FKIP Untan Pontianak.
 Kali ini LIMAS nembahkan 1 daerah untuk Tingkat SMA sehingga menjadi 9 daerah yang meliputi Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kab. Mempawah, Kab. Sambas, Kab. Landak, Kab. Sanggau, Kab. Kubu Raya, Kab. Sintang, dan Kab. Bengkayang.
Yang nantinya akan diambil 5 tertinggi untuk setiap daerah yang akan dikirim ke Pontianak untuk babak final, kecuali Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya, yang masing-masing akan di ambil 10 tertinggi.
Untuk Tingkat SD dan SMP, hanya di adakan untuk kawasan Kota Pontianak dan sekitanya, termasuk Kab. Kubu Raya.
Untuk Babak Penyisihan tingkat SMA di daerah selain Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya akan di laksanakan pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 di masing-masing daerah.
Untuk penyisihan tingkat SD, SMP dan SMA wilayah Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 November 2015.
Final Mathematics Competition akan dilaksaakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2015.

SUMBER : https://limashfu.wordpress.com/

Bagikan ini

Related Posts

Previous
Next Post »