MATHEMATICS COMPETITION (MC) 2016

Mathematics Competition (MC) adalah salah satu acara yang terdapat pada kegiatan Lomba Intelegensi Mathematika Antar Siswa (LIMAS) Ke-5 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himmat) FKIP Untan Pontianak. Kali ini LIMAS menambah peserta dari tingkat SMP di daerah Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten bengkayang, sehingga menjadi 7 daerah untuk MC tingkat SMP, yaitu Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten bengkayang.
Untuk MC tingkat SMA terdiri dari 9 daerah, yaitu Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak, Kabupaten Sambas, Kabupaten bengkayang, Kabupaten Sanggau, dan Kabupaten Sintang. Untuk Tingkat
SD hanya di adakan untuk kawasan Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.
Untuk Babak Penyisihan tingkat SMP dan SMA wilayah Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak, Kabupaten Sambas, Kabupaten bengkayang, Kabupaten Sanggau, dan Kabupaten Sintang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 6 November 2016 di masing-masing daerah.
Untuk Babak Penyisihan tingkat SD, SMP, dan SMA wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 November 2016.
Pada Babak Penyisihan nanti akan diambil 5 nilai tertinggi untuk setiap daerah yang akan dikirim ke Pontianak untuk Babak Final, kecuali Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, yang masing-masing akan di ambil 10 nilai tertinggi. Final Mathematic Competition akan di laksanakan pada hari Minggu, 18 Desember 2016.

Sumber : https://limashfu.wordpress.com/

Bagikan ini

Related Posts

Previous
Next Post »